PELEPASAN KONTINGEN PESTA SIAGA CABANG 2024 KWARRAN PURWOJATI





Kwarran Purwojati melepas kontingen pesta siaga yang melaju ke tingkat cabang pada Jumat, 23 Februari 2024. Kegiatan pertemuan dan pelepasan keberangkatan ini dihadiri oleh ketua harian mabiran Purwojati, ka kwarran Purwojati, segenap unsur pengurus harian kwarran Purwojati, kamabigus serta peserta pesta siaga yang akan berkompetisi di lingkup kwartir cabang Banyumas bertempat di lapangan Purwanegara . Kegiatan pelepasan kontingen ini dilaksanakan di aula korwilcam Dindik Purwojati pukul 07.30 hingga 08.30 wib.

Perwakilan barung yang melaju ditingkat cabang diantaranya adalah barung putra dari SDN Kaliputih dan barung Putri dari SDN 1 Karangtalun Kidul yang merupakan barung tergiat 1 dari kategori putra dan putri serta berhak melaju ditingkat cabang.

Kak Diding selaku pimpinan kontingen dari kwarran  Purwojati menyampaikan bahwa perwakilan barung putra dan barung putri telah melewati serangkaian latihan dan berjuang menjadi barung tergiat di ajang pesta siaga tingkat ranting. “Peserta pesta siaga tingkat cabang akan berjuang membawa nama baik dan mengharumkan kwarran Purwojati, maka dari itu perlu dibekali dengan doa dan support penuh dari segenap pihak”.

Rangkaian acara dalam kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan kelancaran dan kesuksesan kompetisi pesta siaga dari perwakilan kwarran purwojati yang melaju bertanding dengan kwarran lain.

                                     

Komentar

Postingan Populer