KWARRAN PURWOJATI GELAR KOORDINASI PERSIAPAN PESTA SIAGA

 Kegiatan Pesta Siaga sebagai salah satu program kerja gerakan pramuka kwartir ranting Purwojati menjadi salah satu momentum untuk menunjukan kreatifitas peserta didik dalam menunjukan skil dan kemampuan kepramukaan di tingkat dasar. Demi suksesnya kegiatan tersebut, maka seluruh panitia yang bertugas pada gelaran pesta siaga melaksanakan koordinasi guna tercapainya kelancaran kegiatan. Rapat umum panitia dilaksanakan pada Kamis, 25 Januari 2024 dan Selasa, 5 Februari 2024 bertempat di ruang kelas SDN 1 Karangtalun Kidul.

                                    

Panitia yang beranggotakan 31 orang tersebut terdiri dari unsur pembina, kamabigus, mabiran serta mabisa. Tugas dan tanggungjawab yang diemban setiap panitia pun beragam mulai dari ketua panitia, sekretaris, bendahara, dewan hakim, coordinator giat pembina, coordinator dewan juri, seksi upacara, seksi tempat dan perlengkapan, konsumsi, humas dan publikasi serta kesehatan dan keamanan.

                              

Koordinasi ini merupakan acara lanjutan dari TM juri dan bina damping yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kak Warsimto selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan kegiatan pesta siaga kwartir ranting Purwojati tahun 2024 dapat terlaksana dengan sukses dan menghasilkan barung putra putri yang berkompeten mewakili Kwarran Purwojati ditingkat cabang.

                                  

 

Komentar

Postingan Populer