BARUNG TERGIAT PESTA SIAGA KWARTIR RANTING PURWOJATI TAHUN 2024


Kegiatan Pesta Siaga tangkat Kwarran Purwojati tahun 2024 telah usai pada Rabu, 7 Februari 2024 namun euphoria dan kegembiraannya masih dirasakan hinga kini. Dari serangkaian kompetisi yang telah dilaksanakan oleh barung putri di SDN 1 Karangtalun Kidul serta barung putra di SDN 2 Karangtalun Kidul, muncul bibit-bibit unggul pramuka di tiap tamannya. Banyak barung peraih emas, perak dan perunggu dari setiap uji kecakapan yang mereka tampilkan di depan dewan juri.

                                         

Sebagai puncak dari sebuah kompetisi, muncullah barung-barung tergiat dari kategori putra dan putri mulai dari tergiat 1, tergiat 2, tergiat 3 serta harapan 1, 2 dan 3. Keluar sebagai barung tergiat putra adalah SDN Kaliputih sebagai tergiat 1, SDN 3 Gerduren sebagai tergiat 2 dan SDN 1 Kalitapen sebagai tergiat 3. Disusul oleh harapan 1 dari barung putra SDN 1 Karangtalun kidul, harapan 2 dari SDN 3 Karangtalun kidul dan Harapan 3 dari SDN 1 Gerduren.

                                     

Selanjutnya untuk kategori tergiat 1 putri berasal dari barung yang berpangkalan di SDN 1 Karangtalun kidul, kemudian diriingi oleh SDN Kaliputih sebagai tergiat 2, SDN 3 Karangtalun Kidul sebagai tergiat 3, SDN 1 gerduren menempati posisi harapan 1, kemudian SDN 2 Purwojati sebagai harapan 2 dan sebagai pamungkas SDN Karangtalun Lor di harapan ketiga.

                                   

Bertindak sebagai pemberi trophy dan piagam penghargaan yakni kak Warsimto selaku ketua panitia kegiatan pesta siaga dan kak Sodiqun Wahab selaku ka kwarran Purwojati. Mengacu pada berita acara hasil lomba pesta siaga maka dapat disimpulkan bahwa barung putra SDN Kaliputih dan barung putri SDN 1 Karangtalun Kidul berhak maju untuk mewakili Kwartir Ranting Purwojati pada gelaran pesta Siaga tingkat cabang yang akan dilaksanakan di akhir Februari. Selamat dan sukses.

           

                                  

Komentar

Postingan Populer