HUT PRAMUKA KE-62 KWARRAN PURWOJATI DI GELAR KHIDMAT

                                    

Kwarran Purwojati menggelar upacara dalam rangka hari ulang tahun Gerakan Pramuka ke 62 tahun 2023 yang berlangsung di lapangan SD Negeri 1 Purwojati pada Senin, 14 Agustus 2023. Bertindak sebagai pembina upacara Kak Dian Budiarto, S.STP selaku ka Mabiran Purwojati. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pramuka diharapkan dapat membangun citra positif gerakan pramuka ke depan dengan mempersiapkan diri sebagai insan yang memiliki mental kuat dan kokoh untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republic Indonesia.

                                  

“Hari ulang tahun pramuka ke 62 ini menjadi momentum bagi seluruh pendidik dan insan pramuka untuk dapat instropeksi diri dan membangun kerjasama untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas untuk memajukan pendidikan pramuka di segenap sektor” imbuhnya.

                                    

Kegiatan ini dihadiri oleh ka mabigus, mabiran dan pengurus kwarran, dengan peserta upacara dari saka kencana, penggalang SMPN 1 Purwojati dan siaga SDN 1 Purwojati. Kegiatan ini bertema sumber daya manusia yang professional dan proporsional dimana dalam hari pramuka ini juga insan pramuka dianugerasi pancawarsa 1 dan 2. Sebagai penerima pancawarsa 1 kak Titik Rohayati, S.Pd, penghargaan pancawarsa 2 dianugerahkan pada kak Megawati Purwaningrum, S.Pd serta penghargaan bagi insan pendidik yang aktif dalam menghidupkan pramuka, pengabdian serta loyalitasnya yakni kak Ayat Subandi, kak Masrur dan kak Slamet Subejo.

                                   

                                      

Komentar

Postingan Populer